Kamis, 23 Juli 2009

Mengapa harus memilih

Seorang ibu terlihat sibuk memperhatikan aneka dagangan di pasar yang sedang hiruk pikuknya, sementara disampingnya terlihat juga tetangganya yang telah membawa bungkusan belanjaan. Tak lama berselang Ibu tadi berpindah ke pedagang lain tetap dengan sibuk memilih apa kira-kira yang harus diambil, sementara ibu yang tadi disampingnya telah bergegas pulang dengan membawa beberapa bungkusan belanjaan.

Sahabat... ketika kita disibukkan dengan banyaknya pilihan dan kita terlalu sibuk menimbang apa yang harus diambil, maka kita seperti ibu yang sedang memilih tadi, mungkin suatu saat si ibu akan pulang membawa belanjaan namun tentunya akan tertinggal dalam hal menyiapkan dimeja makan. Sementara ibu disamping tadi yang telah bergegas, telah menentukan pilihan dengan sigap dan yakin, dan dengan bergegas ia pulang dan segera menyiapkan hidangan.

Ketika kita harus memilih, tentunya harus dilandasi dengan keyakinan. Untuk menjadi yakin bertanyalah kepada orang yang telah memiliki pengalaman, semakin lama Anda memilih semakin lama Anda akan mendapatkan hasil. Bijak mencerna informasi, Sigap menentukan pilihan. Sahabat... mengapa kita harus memilih... karena tanpa pilihan tidak ada sesuatu yang kita dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar